TESTIMONI 3 JANTUNG TRANSFER FACTOR

Saya seorang kepala sekolah dan akan pensiun dalam 2 tahun ini. Saya pingsan 3 kali dan dirawat di Rumah Sakit Taiping. Saya didiagnosis bermasalah dengan jantung, gagal ginjal, mata kehilangan penglihatan dan kedua kaki saya tidak dapat ditekuk. Dokter mengatakan kepada saya bahwa kedua ginjal saya sudah tidak berfungsi dan saya harus pergi untuk cuci darah.

Saya diperkenalkan Transfer Factor Advanced oleh orang asing di rumah sakit. Saya mulai mengonsumsi Transfer Factor Advanced 3 kapsul 2 kali dalam sehari. Setelah 4 hari, saya bisa buang air kecil, tubuh terasa kuat. Setelah 2 minggu, penglihatan saya kembali pulih. Akhirnya saya bisa menekuk kaki lagi untuk melakukan doa tanpa rasa sakit di punggung lagi. Terima kasih Transfer Factor.

Endim Mustafa, Taiping

No comments:

Post a Comment